Hadist hari ini

Tentang 'Ilmu)

Dari Mu'awiyah Radiallahu anhu bahwasanya Rasulullah sholallahu'alaihi wassalam bersabda : "Barang siapa yang dikehendaki oleh Allah kebaikan untuknya, Allah akan menjadikannya faham akan agama. Aku hanya penyampai dan Allah yang memberikannya. Umat ini akan senantiasa lurus hingga hari kiamat atau hingga datangnya perintah Allah". (HR BUKHARI, Kitabul Ilm, no. 71, dan MUSLIM, Kitab Zakat, no. 2387-23-89)
  • Sponsor

    banner ad banner ad Positive Thinking Pasang Iklan
  • Selasa, 09 Februari 2010

    Tips dan trik untuk Promosi blog yang efektif

    Tips sukses menjalani hidup ada 2 : SABAR dan ILMU
    Berikan hamba kekuatan untuk bersabar dalam menuntut ilmu-Mu ya Rabb

    Tema artikel kali ini, yang berlabelkan BLOGGING, adalah tentang Tips dan Ttrik untuk Promosi Blog yang efektif. Bagi anda yang baru saja membuat blog, baik untuk bisnis atau pun sekedar berbagi informasi.Tentu saja ingin agar blog kita terkenal dan mudah di temukan, bukan? Agar bisnis dapat menghasilkan keuntungan ataupun informasi yang kita tuliskan dapat di baca banyak orang. Tidak selalu kata kunci blog yang bagus, akan menjamin blog tersebut terkenal. Karena mungkin saja banyak blog atau web lain yang memiliki kata kunci yang sama. Jadilah kita kalah bersaing. Lalu bagai mana cara PROMOSI BLOG yang EFEKTIF itu?
    Ada beberapa cara yang patut di coba :
    1. Daftarkan / submit Blog ke search engine, hal ini agar search engine mengenali blog anda. Dan mempermudah search engine memunculkan  blog anda saat orang  mengetikkan kata kunci pencarian. Dan tentu saja mendatangkan pengunjung ke blog anda.Segeralah daftarkan  blog anda, contohnya adalah ke search engine berikut :
    Silahkan klik dan submit data blog anda ke link tersebut. Dan hal tersebut berlaku juga untuk website secara umum.
    atau daftarkan ke web submission yang akan submit blog atau web kita secara OTOMATIS ke beberapa search engine. misalnya menggunakan layanan : 
    2. Rajin Blogwalking, Rajin mengomentari artikel blogger yang lain. Dan budayakan saling mengunjungi. Sambil mencari kenalan, kita juga bisa meninggalkan jejak backlink kita disana, apa lagi kalo blog yang dikunjungi DOFOLLOW. Seperti blog ini nih...
    "Komentarmu adalah promosimu yang paling efektif"
    Ini berlaku di kalangan para blogger...
    10 komen tiap hari?  tidak berat kan?
    3. Aktif di forum atau milist, dan tinggalkan alamat blog atau web kita di setiap postingannya. Ini penting lhooo... Dicoba ya
    4. Promosi Offline, waktu sedang berbincang dengan rekan-rekan atau sedang ngobrol santai, bicarakanlah blog anda. Agar anda juga terpacu untuk selalu memperbaiki blog anda, dan mengupdate informasinya.
    5. Postingan yang selalu Up date, segera Promosikan.
    6. Membuat KONTES SEO atau BLOG AWARD, kontes SEO memang membutuhkan dana, namun sangat efektif. Blog Award ini gratis, namun tidak terlalu efektif, tergantung popularitas pemberi Award. Beberapa saat lagi J-R akan memberikan AWARD. Nantikan aksi kami!!!
    Setelah itu semua, yang terpenting adalah komitmen, konsisten, dan bagaimana meluangkan waktu anda tiap harinya untuk mengurus blog anda.

    Kunci sukses dalam kehidupan adalah
    ilmu dan kesabaran.
    Ilmu menuntun langkah kita menuju tujuan dengan lancar, tanpa hambatan
    sabar membuat kita terus melangkah, meski tantangan, hambatan maupun godaan menghalangi kita.

    dan kesemua itu akan semakin membara, semakin kuat dan semakin membuat kita bergairah
    bila kita memberikan motivasi yang besar dan memancangkan impian yang LUAR BIASA BESAR di akhir perjalanannya.

    ditulis oleh jeehad020190 as ADMIN1

    128 komentar:

    coodelz mengatakan...

    tips yang ajiiiipp

    HAPIA Mesir mengatakan...

    makasih infonya sob.. search engine mang pertama.. soalnya kebanyakan orang nyarinya di search engine...

    follow + klik sob..makasih

    Artikel Islami mengatakan...

    thank u tipsnya sobat.

    NaiCaNa mengatakan...

    Makasih tips promosi blognya ya....

    aku suka bagian bawahnya:
    sabar membuat kita terus melangkah, meski tantangan, hambatan maupun godaan menghalangi kita.

    Kata-kata itu membuat aku tambah alsan untuk tetep 'sabar'

    Ngeposting ni yee mengatakan...

    tHanks iNfoNya sObat.,,.
    giMna kalu kIta bertuKar lInk??

    ipenk mengatakan...

    mksh tipsnya

    Karlz mengatakan...

    tips yg bermanfaat.. sukses slalu.. ! ;D

    Abu Daffa mengatakan...

    Assalamu'alaikum....terimakasih wahai sauadaraku atas sharing ilmunya yang sangat bermanfaat bagi kami...Sungguh...kami masih newbie jadi mesti banyak belajar terutama tentang hal tutorial ngblog....

    danuakbar.com mengatakan...

    cara yang paling ampuh adalah dengan menjaring backlink.

    Abdul Latief Al Aziz mengatakan...

    Ajib nu

    Parenting mengatakan...

    Info yang bagus sob ^_^

    neoriz mengatakan...

    ajib

    aan mengatakan...

    iya nih,,,q jg udah praktekin tipsnya..

    Tutorial, Tips, Trick, Info. mengatakan...

    mantab deh tipsnya, terimakasih

    taufik mengatakan...

    jazakumullah infonya
    mampir blog ku ya http://freetreatmenttheface.blogspot.com/

    bisnis trafik mengatakan...

    hmmm, seperti memang usaha lah hal yang menentukan untuk bisa sukses dalam promosi

    sewa laptop mengatakan...

    makasih infonya,
    ini yang saya cari...

    Irvanda mengatakan...

    sangat bermanfaat buat yang newbie kayak saya. Makasih ya :D

    gosip mengatakan...

    emang salah satu hal yang terpenting menurut saya sebagai pemula adalah meningkatkan trafic kunjungan ke blog, dengan banyaknya coment bisa memunculkan ide-ide yang bisa diterapkan di postingan kita berikutnya...
    benar ngak gan ?

    jack mengatakan...

    yan gpasti tulisan kita juga harus bagus jadi orang suka datang lagi buat baca-baca

    Redbleck mengatakan...

    Wew . .bisa dicoba nih

    Rudji mengatakan...

    Bagus nih blog . .ajarin donk bikin blog kayak gini ,hehe

    Kaos Anak Islami mengatakan...

    langsung praktek one by one nih..thanks mas

    Steve mengatakan...

    wah saya baru tau dmoz nih....
    thanks ya om ;)

    tasbih cantik mengatakan...

    thank sob atas infonya... kudu dicoba nih triknya sapa tau blog ane ktularan terkenal ky blog agan... :) ngarep...

    zidan mengatakan...

    Terima kasih atas share yang bermanfa'at.
    Aku akan coba untuk praktekin cara2 dari J-R Admin.

    rohiman mengatakan...

    Ternyata masih banyak yang harus dikerjakan untuk optimasi blogku.
    Terima kasih udah share.

    rohiman mengatakan...

    Berarti masih banyak yang harus dioptimasi.
    Thank ya atas share nya.

    Pengobatan asam urat mengatakan...

    nice info gan!

    Obat herbal stroke mengatakan...

    tips yg bguss gan!

    Obat herbal maag kronis mengatakan...

    bolh di coba tuh tipsnya!

    van der mengatakan...

    makasih atas tipsnya, boleh tuh dicoba.

    makeityourring diamond engagement rings mengatakan...

    ijin mencoba ya gan.salam kenal

    Cara menjadi agen jelly gamat mengatakan...

    thanks bgt nih sob infonya....

    Propolis brazil mengatakan...

    mantap gan nih infonya...

    forward contracts mengatakan...

    adakah yg lebih nyata hasil nya??

    WORLD TIPS mengatakan...

    promosi tradisional namun tetap yg terbaik..

    sofware accounting mengatakan...

    Tips promosi yg oke bngt niy...

    music improvisation mengatakan...

    lumayan lengkap..

    read well mengatakan...

    menjdi lbh efektif jika ad guru..

    gempa bumi mengatakan...

    hadir kembali disini buat baca2..

    Mahasiswa Teknik Sipil dan Perencanaan UII mengatakan...

    nice post
    salam kenal ya..
    terima kasih :)

    Cara Mengobati Asam Urat mengatakan...

    sabar dan ikhlas ..:) subhanalloh :)

    obat herbal penyakit jantung koroner mengatakan...

    harus sering di coba gan moga aja bisa ya... mksih deh

    obat herbal penyakit wasir mengatakan...

    smoga bermanfaat gan saya suka banget dengan info nya deh

    obat alami kanker darah mengatakan...

    info nya berguna.. mksih ya

    obat alami kanker hati mengatakan...

    sangat berguna gan info nya

    obat alami nyeri haid mengatakan...

    kren juga gan info nya saya suka deh

    obat stroke mengatakan...

    dapat di coba gan tric nya hihihih

    obat diabetes melitus mengatakan...

    izin nyimak dulu tips nya gan

    Grosir Pulsa Online mengatakan...

    tips yg bagus sekali jika dipraktekkan, trims

    obat glukoma mengatakan...

    ok juga ya trik and tips nya

    obat diabetes mellitus mengatakan...

    saya suka gan... makasih ya

    obat kanker prostat mengatakan...

    nyimak gan

    Hobeeku mengatakan...

    wah bner2 info yang sangat saya butuhkan, karena saya sedang mencari kumpulan situs sumbit directory..


    makasih banyak mas infonya :)

    Fian Syauqi mengatakan...

    makasi bnyk infonya gan, langsung di tes deh :)

    Paket Tour Wisata Istanbul Turki mengatakan...

    sip deh nanti dicoba..

    Jammer signal Hp mengatakan...

    wah patut dicoba nih untuk blog saya..
    mudah2an bisa menaikan page rank SEO blog saya

    MENCARI TEMAN KENCAN mengatakan...

    I got what you convey, thanks for swing up. Woh I am willing to judge this website finished google. Thanks For Share.

    selang pemadam mengatakan...

    ini nih yang selama ini saya cari.. terima kasih ilmunya ya. sangat bermanfaat :)

    Mahasiswi Baru mengatakan...

    Salam kenal, pak..
    Senang bisa menemukan tips yang sangat bermanfaat sekali untuk blogger baru seperti saya disini.. Terima kasiiih :)

    Tips Trik SEO Blogger Pemula mengatakan...

    http://yousake.blogspot.com/

    Mahasiswi Baru mengatakan...

    Wah, sebagai anak baru di dunia per-blog-an Indonesia saya dapet banyak pencerahan banget nih lewat postingan ini. Terima kasih sekali infonya ya!

    Blognya Venny mengatakan...

    ane waktu itu sempat aktif di salah satu forum dan ane tanamkan link di forum tersebut, tapi akhirnya di banned karena sering nanem link ^_^

    Versi On The Spot mengatakan...

    Wow, marvelous blog format! How lengthy have you ever been blogging for? you make running a blog look easy. The entire glance of your site is magnificent, let alone the content!

    Kata Mutiara mengatakan...

    Selama ini Ke Lin, panda betina di Chendu Research Base of Giant Panda Breeding

    Resep Masakan mengatakan...


    "Kami mendapatkan laporan sekitar pukul 11.20 WIB bahwa di KBT ada mayat bayi setelah itu

    Makalah mengatakan...

    bambu," ujarnya di lokasi kejadian, Senin (18/3).

    Pengertian Pendidikan mengatakan...

    banyaknya utang kesehatan yang tersisa di tahun lalu. Utang tersebut sebesar Rp 40

    Pabrik Kata mengatakan...

    dilahirkan sebagai penjilat demi mendapatkan jabatan tertentu.

    site mengatakan...

    Namun melalui akun Twitternya Justin mengumumkan kepada kurang lebih 36 juta

    arti mimpi lengkap mengatakan...

    Jenderal Gema MKGR.

    Vasko yang juga Ketua Harian Gema MKGR

    Bali Wedding Photography mengatakan...

    sebagai calon ketua Umum," tandasnya.
    jatuhnya hanya Rp 10.000-an jatah satu orang

    Parkir Berita mengatakan...

    geladak ketika para penumpang berebut naik sekoci dan menyelamatkan diri karena kapal

    Arti Mimpi mengatakan...


    Kini mantan kekasih Selena Gomez ini tengah sibuk menjalani tur bertajuk Believe Tour

    Cerita Dewasa mengatakan...

    Menurut Vasko, Fahd selalu mengajak dia, Dendy, Bendahara Gema MKGR Syamsurachman, dan Rizky

    agus suarya mengatakan...

    makasih infonya sob.. search engine mang pertama.. soalnya kebanyakan orang nyarinya di search engine...

    follow + klik sob..makasih sebelumnya

    agus suarya mengatakan...

    thanks infonya sob.. search engine mang pertama.. soalnya kebanyakan orang nyarinya di search engine...

    Dika Euphrosyne mengatakan...

    keren banget dah nih postingan nya..mampu membangkitkan semangat saya :D

    aikonmedia mengatakan...

    makasih sob infonya,, saya praktikin
    salam blogger

    Tips SEO Blogspot mengatakan...

    mantaphh

    MatioLestari mengatakan...

    ane langsung submit gan.. thx ya

    Faedah Jaya mengatakan...

    Thanks for this information. Waiting for next tips and tutorials

    ami mengatakan...

    informasinya luar biasa sangat bermanfaat sekali...
    Banyak sekali ilmu pengetahuan yang saya dapatkan
    Terimakasih banyak atas informasinya ...
    Semoga semakin sukses

    bisnis online gratis mengatakan...

    mantap mas brow..infonya
    makasih mas brow..

    salam

    Diet OCD Deddy Corbuzier mengatakan...

    Mantab infonya sangat top

    Hadrian Mandaputra mengatakan...

    nice info gan !!
    Mampir gan jangan lupa 7 Air Terjun Paling Maut di Dunia..

    the best washing machine mengatakan...

    Ini dia tips dari mas Rizki. Saya juga sering promosi seperti begituan.

    jasa pembuatan website murah mengatakan...

    lho dmoz itu search engine toh? perasaan itu directory online gan.

    kimhuaganteng mengatakan...

    Info Komputer dan Elektronik
    harga ponsel terbaru
    harga nokia lumia 1320
    harga samsung galaxy s5
    harga oppo n1
    harga hp samsung
    harga sony xperia
    harga samsung galaxy
    harga blackberry
    harga hp nokia

    Cara memperbesar penis Terbaik mengatakan...

    Extender jilq adalah metode yang sudah terbukti ampuh memperbesar penis terbaik !!
    tidak hanya mampu membesarkan, tetapi juga mampu memperpanjang dan membuat penis tahan lama ketika berhubungan intim.
    Dijamin 100% berhasil !!

    info lengkap kunjungi:
    www.extenderjilq.com

    muhamad ramadan mengatakan...

    terimakasih mas, lagi - lagi tips yang keren banget nih :D

    muhamad ramadan mengatakan...

    oiya ini blog saya mas.
    nama : cahayaimu
    url : cahayailmu-berbagi.blogspot.com

    greenworld indonesia mengatakan...

    sip infonya..

    Jasa Pembuatan toko online mengatakan...

    Semoga bermanfaat deh ya gan

    Parfum original mengatakan...

    Mantap sekali artikelnya, membantu

    barang unik mengatakan...

    Terima kasih gan informasinya

    Cara menghilangkan jerawat mengatakan...

    Mantap sekali artikelnya, membantu

    Cara mengetahui password akun facebook teman mengatakan...

    ini dia yg saya cari makasih ya

    Cara memberi Password pada File RAR mengatakan...

    ini dia yg saya cari makasih ya

    Minyak Pembesar Penis mengatakan...

    Vimax Asli Original
    Vimax Canada Asli Original
    VmenPlus Herbal Asli Original
    NeoSize XL Herbal
    KLG Pembesar Penis
    VigRx Plus Usa Original

    Vimax Pro Extender
    Vakum Penis Dan Minyak Cobra Oil
    Celana Vakoou Usa
    Vakum Alat Pembesar Penis
    Lintah Papua Asli
    Cobra Oil Super Usa
    Arabian Oil
    Lintah Oil Super
    Black Mamba Oil
    Obat Kuat Viagra USA 100mg
    Obat Kuat Viagra Laser Usa 100mg
    Vagina Fleshlight (Senter)
    Boneka Full Body
    Vagina Pinggul
    Vagina Getar Goyang Suara
    Ring Cincin Getar
    Penis Ikat Pinggang
    Penis Sakky
    Penis Tempel
    Penis Mutiara
    Penis Maju Mundur
    Penis Silikon Vibrator
    Penghilang Tatto
    Selaput Dara Palsu

    US News mengatakan...

    The Zune concentrates on being a Portable Media Player. Not a web browser. Not a game machine. Maybe in the future it'll do even better in those areas, but for now it's a fantastic way to organize and listen to your music and videos, and is without peer in that regard. The iPod's strengths are its web browsing and apps. If those sound more compelling, perhaps it is your best choice.

    Bisnis Online Termudah mengatakan...

    http://loetahugaksihh.blogspot.com/2014/04/bisnis-online-termurah-dan-termudah.html

    ok gan

    l lawlitte mengatakan...

    makasih infony a

    Rumah sudah terjual Mutiara Residence mengatakan...

    keren nih

    Main Gitar Yukk mengatakan...

    nice info sob

    obat perangsang ampuh mengatakan...

    Makasih gan artikelnya sangat bermanfaat, sukses selalu gan..

    habbats ramdhan mengatakan...

    Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
    Madu
    Habbatussauda
    Jual Minyak Habbatussauda
    Minyak Zaitun
    Produk Habbats
    Produk Herbal
    Obat Herbal
    Habbatussauda Dosis Tinggi
    Habbats.co.id
    Habbats
    Aozora Shop Online
    toko online
    Jual Baju Anak
    Jual Baju Bayi
    Jual Baju Dewasa
    Jual Sepatu Bayi
    Jual Sepatu anak Anak
    Jual Sepatu Dewasa
    Jual Perlengkapan Bayi
    Jual Perlengkapan Anak Anak
    Jual Perlengkapan Dewasa
    Tupperware
    Tupperware Murah
    Tupperware Update
    Tupperware Bandung juara
    Jual Tupperware
    Katalog Tupperware
    Jual Online Tupperware
    Tupperware Resep
    Tupperware katalog baru
    Raja Tupperware Bandung
    Collection Tupperware

    obat herbal mengatakan...

    menghilangkanbenjolankutildivaginawanita bahanpembuatobatkutilkelamin obatkutiluntukcewekjomblo ramuanpenghilangkutilvagina

    habbats aozora mengatakan...

    Thanks Bermanfaat Artikelnya, Insya Allah Sukses Selalu. Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini :
    Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

    flash card untuk bayi mengatakan...

    terima kasih atas informasinya semoga bermanfaat

    Judi Bola mengatakan...

    Ayok Buruanlah Untuk Mendapatkan Bonus yang sangat Menarik ini Agar Lebih Bermanfaat Lagi ya. Sangat Keren SekaLia mantap bro

    Agen Bola mengatakan...

    Wew Semakin lama anda, akan sangat Tertarik sekali untuk Lihat Posting ini di buka, ayok yuk siapakah yang akan mendapatkannya ya

    pasutri mengatakan...

    Info Yang Bermangfaat gan kami tunggu kunjungan nya di web kami !!!

    JUAL VIMAX JITU

    VIMAX

    VIMAX ASLI

    VIMAX PILLS

    OBAT PEMBESAR PENIS

    PEMBESAR PENIS

    Alat Pembesar Vital Penis

    Perapat Obat Chien Chin

    Kondom Sex Getar

    Obat Perangsang Serbuk

    Obat Perangsang Cair

    Penghilang Tato Cair

    Obat Penggemuk

    Peninggi Badan

    Pembesar Payudara

    Obat Pelangsing Badan

    Obat Kesehatan Herbal

    Minyak Pembesar Penis

    Cream Pembesar Payudara

    Kosmetik Kecantikan

    Obat Bio Hair

    Obat Kuat Sex

    VIMAX

    AsiaPoker mengatakan...

    Bagus banget informasinya. Thanks.


    Asia Poker99
    Poker Terpercaya
    Poker Gampang Menang
    Poker Tanpa Bot
    AsiaPoker 99

    nhgh mengatakan...

    terimkasih infonya, minimalist home design sangat bagus sekali, mudah home design and decorating ideas di mengerti dan tetap selalu menjadi web yang specifications car and motorcycle bagus .. sukses yaaa :) price and specifications

    andi kaskuser mengatakan...

    Assalamualaikum ... Tolong di approve gan ! hehe, numpang cari backlink. Gimana keluarga semua di rumah ? Sehat ?
    Ijin titip Link ya gan :)

    Cara Menyembuhkan Sipilis
    Obat Raja Singa Herbal Alami
    Pengobatan Raja Singa
    Obat Sipilis Raja Singa
    Obat Sipilis Parah
    Obat Sipilis Stadium 4
    Cara Cepat Mengobati Sipilis
    Obat Gang Jie Dan Gho Siah
    Jual Obat Sipilis
    Obat Sipilis Ampuh Tanpa Ke Dokter

    Portal Magz mengatakan...

    Topik yang menarik sob like emotikon lebih lengkap disini

    Download Cheat Point Blank Terbaru Selasa 22 Desember 2015

    Cara Mengetahui Password Wifi Yang sudah tersimpan di Komputer

    Cara Membuat Tulisan Berwarna di Buletin Clan Point Blank Garena Indonesia

    Cara Cepat Melacak Lokasi Orang Secara Akurat dengan Nomor Ponsel atau Handphone

    Cara Menyedot Bandwith Wifi dengan Ping

    Tips Mempercepat Loading Menu Start Pada Windows 7

    Agen Judi Online Terpercaya mengatakan...

    I don’t let anyone’s insecurities, emotions, or opinions bother me. I know that if I am happy, that’s all that matters to me.

    Obat kutil kelamin mengatakan...

    baru kali ini nih gan aku ngebaca artikel yang sangat bagus,ditgu ya yg artikel selanjutnya..!!

    Obat sipilis mengatakan...

    Nice post gan, sangat membantu

    rangkaian bunga mengatakan...

    iya harus rajin blogwalking, memberikan komentar2 yang menarik. tidak hanya meminta backlink saja

    shulchan paminta nugraha mengatakan...

    wah bagus.
    http://temanjrsaragih.com/2016/07/19/khasiat-terkandung-dalam-lidah-buaya/

    agentintatoner.com mengatakan...

    Wah makasih gan udah ngasih dofollow

    suppliertintatoner.com mengatakan...

    Promosi blog bagus nya dengan ads gan

    hasan mengatakan...

    nice trik gan

    agen bola online mengatakan...

    keren

    acehpoker mengatakan...

    Kini Telah Hadir Agen Poker, DominoQQ, Capsa Susun, & Bandar Ceme Online Terbaik dan Terpercaya.

    Hanya dengan Minimal Deposit 25 ribu Bonus 10 ribu dan Minimal Withdraw 25 ribu anda dapat bermain di Acehpoker;

    1. Acehpoker memberikan bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
    2. Sistem keamanan terjamin dan Data pribadi akan aman bersama kami.
    3. Player Vs Player ( 100% No Robot)
    4. Dengan Sistem Confirm Deposit terbaru Max 2 menit (Jika semua Nama di Id dan di bank
    sama)
    5. CS yang ramah dan Melayani dengan Professional
    6. Online 365 Hari 24 Jam
    7. Anda Menang berapapun Kami Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.
    8. Dapat bermain 6 permainan hanya dengan 1 Web , yaitu Poker , DominoQQ , Bandar Ceme, Capsa Susun, Ceme Keliling, Live Poker
    9. Bisa bermain di Android dan IOS
    10. Sistem pembagian Kartu menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random Permanent (acak) , Dan tersedia Ratusan meja untuk tempat anda bermain

    Pin BBM : 563AB8CA
    yahoo : mahadewi374@yahoo.com
    Line: Lilly080615

    Agen Bola
    Agen Judi
    Agen Judi Online
    Agen IBCBET
    Agen Casino
    Poker Online
    Texas Poker
    Judi Poker
    Bandar Poker
    Poker Texas
    Holdem poker
    Texas holdem poker
    Poker facebook
    Game poker

    Posting Komentar

    Silahkan komentar, DOFOLLOW nih...
    Pakai Name dan URL lebih baik dan sangat DIANJURKAN

    Selamat datang ke Blog ini, silahkan tinggalkan komentar...