Hadist hari ini

Tentang 'Ilmu)

Dari Mu'awiyah Radiallahu anhu bahwasanya Rasulullah sholallahu'alaihi wassalam bersabda : "Barang siapa yang dikehendaki oleh Allah kebaikan untuknya, Allah akan menjadikannya faham akan agama. Aku hanya penyampai dan Allah yang memberikannya. Umat ini akan senantiasa lurus hingga hari kiamat atau hingga datangnya perintah Allah". (HR BUKHARI, Kitabul Ilm, no. 71, dan MUSLIM, Kitab Zakat, no. 2387-23-89)
  • Sponsor

    banner ad banner ad Positive Thinking Pasang Iklan
  • Jumat, 02 Desember 2011

    Tips Ampuh bisnis ONLINE (copas)



    Bisnis Online dan Internet Marketing yg Benar dan Lurus
    Sarana mendapatkan penghasilan dari internet
    List Program Penghasil Uang Puluhan Ribu Dollar per bulan

    Sumber: forum Publisher Terbesar se-Indonesia Adsense-id.com (http://www.adsense-id.com/forums/forum.php)

    Thread saya maksudkan untuk membantu member baru. Terinspirasi dari seringnya saya temui di trit perkenalan yang bunyinya?
    “Tolong ajari saya bisnis online” ; “Bagaimana cara mendapatkan uang dari internet” ; “bagaimana caranya belajar bisnis online” ; dan segala macam pertanyaan yang seharusnya tidak perlu ditanyakan terlebih dahulu sebelum mencari dan membaca isi forum ini.

    Padahal saya sudah memberikan Panduan cara untuk lebih mudah mencari dan meng-eksplore isi forum ini dan sudah di sticky oleh Moderator p3durungan: http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/64827

    Jadi, kalo seandainya temen-temen semua mendapatkan trit perkenalan yang bunyinya seperti diatas itu, mungkin bisa langsung diarahkan ke thread ini kali ya,

    Seperti kita ketahui, sangat banyak bisnis online dan internet marketing yang bertebaran di dunia maya. Saking banyaknya Jalan dan Cara untuk mendapatkan uang dari internet, Saya tidak bisa menuliskan semuanya satu-persatu. Tapi yang umum dan menurut saya paling sering dan gampang untuk dikerjakan seperti yang saya list di bawah ini:

    1. PPC (Paid per click) Terbesar : Google Adsense

    2. PPC Lain : Chitika.com, Clicksor.com, Adhitz.com, Bidvertiser.com, dkk..

    3. PPC image : Luminate.com, Imagespacemedia.com, dkk..

    4. PPC Lokal : Kliksaya.com, Kumpulblogger.com, Adsensecamp.com, IdBlognetwork.com, Innity.com, Sitti.co.id, dkk…

    5. Affiliate Marketing : Amazon.com, Ebay.com, Clickbank.com, Commission Junction (cj.com), dkk…

    6. Pay Per Impresi : tribalfusion.com, casalemedia.com, smowtion.com, adreactor.com, matomymedia.com, xtendmedia.com, snap.com, paid-to-promote.net, blueadvertise.com, trafficrevenue.net, burstmedia.com, globaltakeoff.com, dkk…

    7. Pay Per Action / CPA Program : CPALead.com, Maxbounty.com, Adscendmedia.com, Azoogle.com, filinet.com, fluxads.com, revenueads.com, adjal.com, adscendmedia.com, affiliatebot.com, cj.com (commission junction), clixgalore.com, CPAboo.com, CPAbullet.com, CPAeMarket.com, Globaldirectmedia.com, lidango.com, linkshare.com, nichepreform.com, peerfly.com, perfecttracking.com, profitistic.co.uk, reachresult.com, synervation.net, triadmedia.com, vcommission.com, dkk…

    8. Text Link Ads : infolinks.com, kontera.com, teliad.com, dkk…

    9. Jual Beli Service :
    Bisa di forum-forum besar seperti: kaskus.us, adsense-id.com, digitalpoint.com, warriorforum.com, dkk…
    Jual Beli Jasa di Fiverr.com, microworkers.com, elance.com, dsb…
    Adapun Jasa-jasa yang bisa di jual antara lain:
    • Jasa Writer / Penulis Artikel :
    • Jasa Update Blog
    • Jasa SEO Lengkap
    • Jasa Link Building
    • Jasa Membuat Website
    • Jasa Membuat Logo dan Header
    • Jasa Like Fanspage dan Twitter Follower
    • Jasa Membuat berbagai macam Akun, baik akun Adsense, Akun Email, Akun Ping.fm, Akun di forum-forum, Akun Paypal, dan segala macam akun.
    • Jasa Memverifikasi Akun Paypal (jual beli VCC) dan Lepas Paypal Limited (membuat skrinsut yang diminta Paypal)
    • Jasa membuat akun Bank US
    • Jasa Submit artikel dan Website ke Social Bookmark, Article Directory, dsb...
    • Jasa Pindahan Hosting
    • Jasa Sewa Hosting dan Domain
    • Jasa Survey
    • Jasa Lain-lain yang tidak bisa aku sebutkan satu-persatu saking banyaknya. Apapun kemampuan Anda, Semuanya bisa dijual dalam bentuk Jasa.. list contoh penjual jasa aneka rasa.

    10. Jual beli Produk sendiri atau Dropship produk orang lain dengan system komisi :
    Barang Sehari-hari: Baju anak, Baju trendy, Sepatu, Tas, HP, Pulsa, Mobil, Rumah dan Tanah, Motor, dsb…
    Barang Technology: ebook, tips dan trik, blueprint, software-software, tools, plugin, jual vcc, tools-tools SEO (seperti senuke X, AMR, BMD, SB, Xrumer, dkk..) dsb…

    11. Jual Link dan Banner di Website sendiri.

    12. Jual beli website di Flippa.com dan di Website Market[

    13. Broker Domain (Jual Beli Domain ber Pagerank dan Domain Premium) :
    Beli lewat website registar: auction.godaddy.com, name.com, dll..
    Jual di forum dan broker: sedo.com, namepros.com, adsense-id.com, digitalpoint.com, dkk…

    14. Broker Links dan Link Sales :
    Bisa menjadi Broker sendiri di forum-forum dengan cara mempertemukan antara advertiser dan website owner : adsense-id.com, digitalpoint.com, warriorforum.com, dkk…
    Bisa juga melalui website broker seperti: TextLinkAds (text-link-ads.com), Backlinks.com, intelilinks.com, teliad.com, inlinks.com, dkk…

    15. PTR (Paid To Review):
    Bisa menjadi Broker sendiri di forum-forum dengan cara mempertemukan antara advertiser dan website owner : adsense-id.com, digitalpoint.com, warriorforum.com, dkk…
    Bisa juga melalui website broker seperti : Sponsoredreviews.com, blogvertise.com, linkworth.com, buyblogreviews.com, reviewme.com, smorty.com, payingpost.com, payperpost.com, reviewstream.com, getgoodlinks.com, microworkers.com, fiverr.com, dkk…

    16. Jual Segala Macam Kemampuan Yang Anda Miliki dan Waktu Luang yang Anda punya. Apapun Kemampuan Anda bisa dijual dan Jika Anda Mempunyai Waktu Luang, bisa juga mengerjakan Job-Job yang menurut Saya Sangat Mudah untuk dikerjakan. Berikut ini tempat Penyedia Job Online dan Pencari Job Online berkumpul:
    • Fiverr.com
    • Microworkers.com
    • Elance.com
    • dkk…


    Nah, Mungkin sekarang yang Anda pikirkan setelah membaca uraian saya diatas adalah: “Bagaimanakah Langkah-langkah untuk memulai mendapatkan penghasilan ribuan dollar per bulan dari program-program diatas?”

    Jawabannya Ada disini, diforum tercinta kita ini, forum publisher terbesar di Indonesia, Adsense-id.com/forums.

    Silahkan anda mencari sharing dari para master di bidangnya masing-masing yang telah mendapatkan income hingga ribuan dollar per bulannya. Sssttt…kebetulan ada beberapa orang yang income nya diatas 10.000 dolar sebulan.. siapakah mereka?? Temukan jawabannya diforum ini: Adsense-id.com/forums

    Dan Jangan khawatir, Untuk mempermudah membantu anda dalam mencari informasi didalam forum ini, saya sudah memberikan step-stepnya disini:
    http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/64827

    Dan saya juga harap anda juga belajar dari para Mastah yang sudah lebih dulu Sukses. Saya rasa wajib untuk membaca thread ini:

    http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/56112

    dan ini:

    http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/69339


    Seperti kita ketahui banyak temen-temen yang salah dalam memilih program penghasil uang di internet. Termasuk saya juga pernah merasakan hal itu. Awal-awal dulu saya pernah tersesat mencoba program-program penghasil uang yang gak bener itu. Tidak terkecuali teman-teman saya juga pernah merasakan tersesat di dunia internet. Apakah Anda juga pernah merasakannya??

    List ini saya buat untuk membantu orang yang masih awam dan baru di bisnis online dan dunia internet marketing agar tidak tersesat dengan program-program semacam HYIP, Ebook Penjual Mimpi Cepat Kaya, Ebook-ebook sampah yang menyuruh menjual ebook itu kembali, Program-program Money Game, Program-program piramida dan Ponzi Scheme, Program-program lain yang hanya menghabiskan waktu dan dana tanpa ada kejelasan..


    NOTE:

    Mohon yang sudah lebih dulu tau di bidangnya, untuk men-sharing disini masing-masing cara dan keuntungan dari program-program tersebut diatas. Silahkan menambahkan kekurangannya ya..

    Silahkan bagi yang sudah mengenal program-program diatas untuk bersedia menjelaskannya kembali di thread ini. Sharing-sharing pengalaman Anda disini, misalnya: Apa itu Google Adsense, Bagaimana Menjalankannya?, Apa saja yang dibutuhkan? Dan tips-tips lainnya yang mungkin anda pernah jalankan atau pernah anda Baca.

    Jika Anda berkenan memberikan sumbangsih. Misal jika sudah ada yang pernah sharing, silahkan Anda copy thread nya disini. Agar mempermudah temen-temen kita yang lain untuk belajar juga.

    Semua sharing ini semata-mata hanya untuk memberikan pengetahuan bagi mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang Bisnis Online dan Internet Marketing.

    Every Place Has Its Own Rules : Forum Rules - Trade Rules - No BUmp Rules - Domain/Web Rules - Hosting Rules

    Gud Luck and Keep Spirit!
    Moga Bermanfaat!

    1352 komentar:

    Blogger Trik mengatakan...

    aku masih pake ppc lokal aja, adsensecamp,sitti, sama kumpulblogger. tapi sepi kliknya

    Obat herbal kanker hati mengatakan...

    info yg menarik. sangt berguna bagi para blogger mania.

    Obat herbal untuk glaukoma mengatakan...

    nice info
    salam kenal sob

    Agen resmi Xhamtone dan Jelly Gamat mengatakan...

    waw keren

    Nuno Indonesia mengatakan...

    bisnis online sangat bagus tapi semua perlu dipikir matang matang

    obat herbal untuk penyakit asma mengatakan...

    makasih infonya
    bermanfaat skali
    salam kenal

    blog sehat mengatakan...

    thanks for info….
    nice article…
    very very useful….

    Obat Herbal Nyeri Sendi mengatakan...

    moga ampuh bener ya amin

    obat alami asam urat mengatakan...

    thanks buat infonya
    salam kenal

    Kumpulan Terbaru mengatakan...

    betul sekali,,,, seharusnya keliling-keliling dulu di forum, baru bertanya kalo ada maslah.. ngomong ngomong soal digitalpoint,,aku juga sering kesitu,, aku sering nglamar jadi VA virtual asisstant..

    Pengobatan Penyakit Stroke mengatakan...

    thanks gan infonya

    ditunggu update selanjutnya

    Obat Herbal Asam Urat mengatakan...

    infonya keren gan..
    thanks ya :)
    sukses selalu...

    obat HIV / AIDS mengatakan...

    makasih ya gan, buat caranya....

    jusup mengatakan...

    pantas dan wajib untuk dicoba.
    Tx for sharing untuk seorang newbie writer kayak saya

    Obat Alami Jelly Gamat Gold G mengatakan...

    thanks dah share...
    semoga berguna...

    OBAT HERBAL UNTUK KANKER HATI mengatakan...

    pertamaxgan infonya

    Thiet ke web mengatakan...

    Great. Thanks

    ebooks free download mengatakan...

    Nice Blogs

    Magento Themes mengatakan...

    Congrats

    Magento Extensions mengatakan...

    Oh yeah, great blogs

    Opnet Services mengatakan...

    mksih bwt infox ..

    OPNET services

    Jasa pembuatan warnet - website - Pemesanan komputer murah

    obat alami asam urat mengatakan...

    thanks buatinfonya

    salam kenal buatsemuanya

    Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal mengatakan...

    info yg bgus sob
    slam knal n nitip link ny yaa

    Obat Herbal Kolsterol mengatakan...

    butuh kesabaran juga dalam berbisnis ini...

    Toronto Painters mengatakan...

    I personally had great results from build an online business tip’s and I want to thank you for sharing your ideas and putting the time into the stuff you publish! It was very interesting for us and a cool way to meet people with the same tastes as yours. Got interested here each single piece of fact defines by you about online business. That’s really right time for everyone to operate their own business with help of these tips.
    Toronto Painters

    obat hebal kanker prostat mengatakan...

    terima kasih infonya saya lagi coba jalani yang poin10 gan

    toko busana muslim grosir mengatakan...

    berdoa dan bersabar harus punya tujuan yg jelas pula

    dress code mengatakan...

    bisnis online semakin bervariasi saja jaman sekarang..
    namun untuk sukses dalam bisnis online pun harus lebih extra kerja keras.
    nice info..

    Obat Herbal Alami Penyakit Stroke mengatakan...

    wah masi ilmu nya bermanfaat sekali, memang ya kalau punya ilmu harus bermanfaat. lumayan kan mas jadi amal kebaikan buat nanti di akhirat.. hehehehe

    obat sariawan mengatakan...

    hehe keren nih tips nya
    ane coba cek tekape gan

    Pulau Tidung Tour mengatakan...

    bagus nih infonya ...bagus untuk saya yang baru belajar

    nandar mengatakan...

    ijin ninggalin jejak

    Obat herbal untuk kanker prostat mengatakan...

    info yang sangat bagusa gan.
    di tunggu update berikutnya!
    salam kenal dan sukses selalu:)

    Alami mengatakan...

    mantabbb nii
    salm kenal yaaa

    Obat tradisional asam urat mengatakan...

    asalam'alaikum,.. masi banyak mas buat infonya sangat bermanfaat bagi saya,,.!!!!!

    KVM Switches mengatakan...

    After reading your list definitely I can say that you have vast personal experience. With more and more people turning to online businesses as option, it would be a great help. This will not only help those about to start out but also those who already have one but is just stuck up and not earning what they want to earn.
    KVM Switches

    Vimax mengatakan...

    After study many of the web sites for your internet site now, i really appreciate your strategy for blogging. I bookmarked it to my bookmark site list and will be checking back soon.

    Mahdi mengatakan...

    Wah2..
    headernya keren....
    Postinganya jg...

    :-D

    Manfaat Daun Sirih mengatakan...

    mantap...
    terima kasih salam blogger ya bos..

    Obat herbal insomnia mengatakan...

    thanks infonya nih :)
    mantap banget :)
    sukses selalu ya..

    Obat herbal Darah Tinggi mengatakan...

    di tunggu update berikutnya, bermanfaat sekali nih :)
    thanks yaa ..
    salam kenal :)

    pengobatan alami asam urat mengatakan...

    mksih untuk tips nya :D

    pengobatan alami diabetes mengatakan...

    info nya menarik gan... mksih banyak ya

    Easy Learn Computer mengatakan...

    terima kasih infonya ... sangat membantu untuk pemula yang mo cari uang dari blog

    Visit n support my blog don't forget follow n comment

    visit n support my blog

    http://easy-learn-computer.blogspot.com

    http://simpellife.blogspot.com

    Thanks my friends

    Yanx Lady mengatakan...

    maju terus semangat ngeblog.. karena infonya mantab2

    misi promosi ya

    Visit n support my blog don't forget follow n comment

    http://yanx-berwarna.blogspot.com

    http://loveandlife-yanx.blogspot.com

    Thanks

    Memilih Undangan Pernikahan mengatakan...

    makasih mas tipsnhya... jasi tambah semangat nih

    Berita Suzuki mengatakan...

    Alhamdulillah,. ,. Makasih Gan Tips nya BerManfaat bgt,. ,.

    obat alami maag mengatakan...

    tips nya harus di coba nih gan..
    hehe...
    mksih ya

    pengobatan alami penyakit stroke mengatakan...

    kren gan...

    izin copas ya

    Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Tradisional mengatakan...

    wah,,,semua terjawab nih,,banyak sekali ya peluang buat bisnis online,,hemm,,tinggal mikir bisanya yg mana..hehe
    thanks gan

    obat herbal asam urat mengatakan...

    thansk gan..

    obat asam urat alami mengatakan...

    mksih ya gan untuk ilmu nya....

    mksih banyak.....

    Obat herbal untuk radang paru-paru mengatakan...

    info yang bermangfaat gan
    salam kenal ya

    obat untuk penyakit stroke mengatakan...

    smoga saja tips nya bener bner ampuh...
    hehe amiin

    pengobatan alami batu ginjal mengatakan...

    mksih buat info nya

    pengobatan alami darah tinggi mengatakan...

    kaya nya harus di coba gan tips nya :D

    xamthone plus mengatakan...

    thannks infonya gan :D

    obat kelenjar getah bening mengatakan...

    terimaskasih atas infonya gan..

    Obat Alami Untuk Asam Urat mengatakan...

    makasih infonya gan, ane k.tkp affiliate skrg. . .

    Rain mengatakan...

    wuih lengkap banget.. thx infonya

    Obat herbal penyakit asam urat mengatakan...

    info nya bagus sekali..
    dan sangat ber manfaat
    maksih ya.

    cubbi mengatakan...

    Info yg keren nich. . .
    mksh buat infonya. . .

    Obat Herbal Untuk Kanker Usus mengatakan...

    nice info sob
    slm kenal dan sukses selalu ya

    obat penyakit kanker payudara mengatakan...

    mantap gannnn semalem aku juga sudah belajar dari sana

    Agen ResmiJelly Gamat Palembang mengatakan...

    wah infonya sangat membantu sekali mas bro....

    Asuransi Prudential mengatakan...

    Bismillah,
    Info yg sangat lengkap dan menarik. Beberapa mungkin akan saya coba. Terimakasih. Nice blog :)

    obat herbal penyakit jantug mengatakan...

    thanks sob share nya...

    obat herbal diabetes mengatakan...

    bismillah,akan saya coba nih tipsnya.

    obat herbal stroke mengatakan...

    info yang sangat bermanfaat sekali gan. terima kasih sebelumnya dan sukses selalu.

    http://www.obat-herbal.web.id/obat-hiv-aids/obat-herbal-penyakit-hiv-aids/ mengatakan...

    nice gan infonya.. salam kenal aja.

    obat herbal darah tinggi mengatakan...

    memang di jaman yang serba modern ini banyak sekali yang memanfaatkan internet karena salain mudah mendapatkan uang juga bisa menimba ilmu.
    terima kasih banyak gan infonya dan sukses selalu.

    obat herbal kanker payudara mengatakan...

    semoga selain infonya bermanfaat buat banyak orang,info ini juga bernilai ibadah.

    kios obat mengatakan...

    sekarang emg jamannya modern,klo dulukan mau bisnis jualan paling dipinggir2 jalan itupun sambil kucing2an dengan petugas agar tidak kena razia,tapi klo zaman sekarang bisnis jual beli barang bisa sambil santai dirumah,bisa sambil makanlah,minumlah,tidur2anlah,bahkan sambil BAB juga bisa...
    thk's gan atas infonya....

    century 21 Broker Properti Indonesia mengatakan...

    setuju bos banyak pilihan dalam dunia internet dan banyak bisnis yang akan selalu bermunculan hanya yg beda saja yg jadi pemenangnya

    pakaian murah kebaya mengatakan...

    thx untuk artikelnya mas. bagus dan bermanfaat banget

    obat tradisional darah tinggi mengatakan...

    wahhh,..artikelnya ber manfaat,.. terimasi mas atas infonya,.!!

    dina mengatakan...

    Ternyata banyak jg ya jalan nyari uang di internet, thx

    Obat Herbal Untuk Penyakit Tipes mengatakan...

    info yang bagus mas bro
    salam kenal ya

    obat untuk kelenjar getah bening mengatakan...

    jangan copas donk.......

    Cara Cepat Mengatasi Batu Ginjal mengatakan...

    INFONYA SUNGGUH BERMANFAAT SEKALI MAS BRO....

    Agen Resmi Jelly Gamat PANGKALAN BALAI / BANYUASIN mengatakan...

    thank buat infonya mas bro,,,

    Agen Resmi Jelly Gamat PRABUMULIH mengatakan...

    mantap gan infonya....

    Agen Resmi Jelly Gamat Sekayu mengatakan...

    infonya sungguh bermanfaat....

    Obat Herbal Untuk Kolesterol mengatakan...

    info yang bagus

    Obat Herbal Untuk Usus Buntu mengatakan...

    info yang bagus teman

    Rizhani mengatakan...

    bagus nih artikel :)

    http://kerudungrizhani.blogspot.com/

    Anonim mengatakan...

    Kumpulan SMS Ucapan Tahun Baru 2012 kali ini masih pelengkap dari  sms ucapan tahun baru 2012  yang sangat banyak anda cari tentunya postingan ini karena akan menyambut Tahun Baru 2012 tentu nya kalian sudah mengirim Kartu Ucapan Selamat Tahun Baru 2012 bukan dengan sahabat maupun orang -orang yang disayang? 

    Obat Herbal Penyakit Tipes mengatakan...

    hatur nuhun buat tipsnya..
    :)

    Obat Herbal Darah Tinggi mengatakan...

    kunjungan siang salam kenal om yah..

    Obat Herbal Untuk Serangan Jantung mengatakan...

    info yang mantap gan untuk disimak salam kenal ya

    Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

    nice share,mampir balik ya, ada informasi tentang ultrabook notebook tipis harga murah terbaik 2012

    pengobatan kanker payudara mengatakan...

    tips nya OK juga :D

    obat kelenjar getah bening mengatakan...

    smoga tips nya berguna,,, hehe mksih ya

    obat penyakit stroke mengatakan...

    kren gan,,,,,

    obat untuk diabetes melitus mengatakan...

    ok gan saya suka dengan postingan ini,,, hehe sangat berguna...

    obat penyakit hiv/aids alami mengatakan...

    langsung di coba tips nya :D

    Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

    biar cpat dapat uangnya gimana ya?

    Yasir Utomo mengatakan...

    boleh juga nih gan dicoba. thx infonya.

    Obat Liver Tradisional mengatakan...

    wah mantbz bin azib nih gan postinganya cz sangat membantu terutama bagi ana yang berikhtiar di dunia internet. jadi poatinganya ijin ana untuk menelusuri dan mempelajarinya. terimakaih yag gan atas infonya salam kenal serta sukses selalu

    Obat Tradisional Asam Urat mengatakan...

    terimakasih gan infonya bisa mengubah kesulitan gw selama ini, menjadi mudah.
    sukses selalu gan,
    di tunggu info selanjutnya..

    Agil asshofie mengatakan...

    saya suka artikel ini..... boleh di coba salah satunya

    Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik mengatakan...

    makasi gan bermanfaat ni

    renovasi rumah - triplus mengatakan...

    sumpahh,,,banyak bgt ilmu marketing online yg blom ane ngerti.....wow mesti kerja keras niy buat nyusul yg uda pro

    iklan kudus mengatakan...

    Lengkap sekali informasinya, kalau di coba satu per satu pasti kewalahan, namun apabila konsisten. Bukan tidak mungkin akan sukses. Terima kasih

    kurakura mengatakan...

    jadi lebih tahu masalah nyari duit di internet .terimakasih ya mas.infonya sangat membantu

    Ampera Malang mengatakan...

    semangat terus blogger adsense indonesia....:D

    Bola Bola Dot Com mengatakan...

    Lebih semangat lagi tuk cari Penghasilan Online

    Obat Alami Jelly Gamat Gold G mengatakan...

    terima kasih tips ampuhnya...
    saya coba, semoga ampuh...

    Obat Alami Untuk Asam Urat mengatakan...

    denger" google adsense ditutup yaa gan?

    obat tradisional mengatakan...

    tenk banget buat tipnya
    google adsense npa d ttupppp,,,,,,

    obat nyeri sendi tradisional mengatakan...

    wah info yang sangat bermanfaat dan sangat membantu gan, terimkash dan sukses selalu gan.....

    herbalife mengatakan...

    ini referensinya banyak amat..syukron gan untuk infonya

    Obat Tradisional Penyakit Asma mengatakan...

    infonya sangat bermanfaat gan :)
    tips'y penting banget untuk berbisnis online!!

    makasih banyak ya gan,,
    semoga bener2 ampuh!!
    sukses selalu...

    Education News mengatakan...

    bagus banget isi artikelnya..

    website mengatakan...

    infonya bermanfaat bgt gun
    siip sip :)

    Penghuni 60 mengatakan...

    ternyata banyak bgt ya bisnis online tuh...
    :D

    sob, ada award spesial utkmu, mohon diambil ya

    obat darah tinggi alami mengatakan...

    smoga tips nya memang bner bner ampuh :D

    bangun rumah mengatakan...

    bagus,,lengkap juga...cm saya fokus di clickbank aja...yg lain ga terlalu paham

    Hayati nufus mengatakan...

    trimakasih yah gan atas infonya menarik sekali artikelnya,
    salam kenal gan..

    Sakit Pinggang mengatakan...

    makasih info postingnya dan artikelnya semoga sukses selalu gan.lam kenal aja.

    obat herbal untuk mengobati kanker payudara mengatakan...

    wah untung saja sy belum ikutin perintah dari si pengelola...iya dech sy mau pelajari dulu cara bisnis online, makasih ya atas sharingnya

    Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat mengatakan...

    copas memang yang paling enak ya gan......

    ranus mengatakan...

    Mantab, Teruskan Perjuangan..hehe

    admin mengatakan...

    Berarti boleh dong ane komentarnya disini..
    o iya ini komment nya :
    "blog SEPUTAR INTERNET sangat berterima kasih karena jadi tau tentang Bisnis Online dan Internet Marketing yg Benar dan Lurus..,terima kasih sekali lagi"

    Lowongan Kerja mengatakan...

    agak ribet juga ya klo mau memulai bisnis online...

    Fatih mengatakan...

    Pengalaman saya ikut bisnis online PPC baru mau cair akun saya di PPC tersebut di banned gak tau apa alasan mereka dan itu sudah beberapa kali saya alami...akhirnya saya coba menjadi publisher sendiri meski sulit dan belajar semuanya dari NOL...akhirnya setelah 2 tahun terciptalah www.biarlaku.com situs iklan orang Indonesia hehehehe makasih gan infonya bermanfat dan menambah pengetahuan saya...good luck

    cara mengobati asam urat mengatakan...

    kok bisnis copas sih >?

    jangan copas donk gan,,,,,

    Jelly gamat mengatakan...

    makasih atas semua info nya nie gan,,,,,

    pembalut alternatif mengatakan...

    syukron infonya om,mohon bantu saya mempelajarinya

    gallery photograpy mengatakan...

    wah, tetap gak ada matinya ya bisnis online itu,, sukses aja deh yang main bisnis di dunia maya...

    discount cigarettes mengatakan...

    Very informative post! of course, i'm only starting to study your language and possible don't understand everything. but anyway it's a practice for me. thanks for your blog!

    Jasa Web Design mengatakan...

    wah banyak juga ya.
    ada jasa web design ? :D
    maju terus bisnis online.

    salam kenal

    Mesin Pertanian mengatakan...

    Numpang gan....

    Dynabolt mengatakan...

    wah banyak yg numpang tuh...sekalian deh

    Tempat Sampah stainless mengatakan...

    heheheh rame.....TerakhirX gan

    cara mengobati hepatitis b mengatakan...

    smoga tips nya sangat berguna bagi pembaca....
    hehehe

    jasa kontraktor mengatakan...

    saya tertarik utk nyoba adsense niy...tp denger2 sering di banned yaa...duh jadi atut

    jasa pengukuran mengatakan...

    mantapsss coyyy

    gantungan kunci mengatakan...

    Emang bisnis online pasar yang tidak ada batas

    xamthone mengatakan...

    mantap juga nie sangat bagus info nya ,,,,,

    XAMthone plus mengatakan...

    tips yg bguss nih gan...

    obat alami kanker kelenjar getah bening mengatakan...

    maksih banyak ilmunya..

    agen xamthone plus depok mengatakan...

    makasih banyak tipsnya

    obat hepatitis mengatakan...

    dunia internet memang sangat luas,,, bebas berkreasi

    marketivaus mengatakan...

    oke deh infonya, lagi berjuang untuk sukses nih

    Hipnotis mengatakan...

    wah keren tipsnya, saya akan lakukan tips dari Anda, makasih sangat bermanfaat bagi saya sebagai pebisnis online juga

    xamthone plus mengatakan...

    jujur banget gan, di judulnya di tulis copas, walaupun copas tapi bnayak manfaatnya gan :D

    refi mengatakan...

    maksih buat infonya gan,.,.

    aliyefi mengatakan...

    infonya bagus gan,.,.

    Nurdin mengatakan...

    maskih.,.,.,

    XAMthone mengatakan...

    info nya sangat bagus nie gan dan sangat menarik nie,,,,,

    Obat herbal kanker Kelenjar getah bening mengatakan...

    banyak ilmu baru yang diperoleh dengan baca artikel ini,,,nice

    obat herbal kanker prostat mengatakan...

    tips tips yang mantap gan...

    obat herbal liver empedu mengatakan...

    wih ok juga nih tipsnya. boleh di coba..

    obat herbal kanker usus mengatakan...

    thanks ya sob sudah berbagi ilmunya. salam kenal dan sukses selalu.

    obat herbal keputihan mengatakan...

    info yang sangat membantu ane. aku tunggu info bermanfaat selanjutnya.

    obat herbal getah bening mengatakan...

    semoga infonya bisa bermanfaat buat para pebisnis online gan.

    jus manggis mengatakan...

    ok banget nih info, insyalloh infonya sangat bermanfaat kawand.

    obat herbal glukoma mengatakan...

    sipp deh gan tips tipsnya ajin copy ya.

    super lutein mengatakan...

    sy CTRL+D dolo ya boz. ini yg ane cari list CPA. trims

    Cara Cepat Menurunkan Berat Badan mengatakan...

    Infonya Mantab Gan...
    Thanks..

    cara pemesanan jeli gamat luxor mengatakan...

    udah lama gak di update, tapi masih banyak yang mampir, di tunggu updatenya deh gan :D

    obat herbal batu ginjal mengatakan...

    makasih infonya,, saya tunggu yang terbarunya ya :)

    obat herbal mengatakan...

    infonya bagus juga gan,,,,,,,,,,,

    desain logo mengatakan...

    selamat ya:)
    articlenya bagus bgt

    Vibrasi mengatakan...

    kerennnn coy

    gold orimarru untuk penyakit jantung mengatakan...

    share yang keren banget...

    Tour Karimunjawa mengatakan...

    makasih gan. semoga ini bisa bermanfaat buat ane....

    Perlengkapan Bayi Murah mengatakan...

    Kupas gan sampai ketemu intinya. hehe...
    Sip gan info menarik buat semua pebisnis online.

    Jasa Pembuatan Web mengatakan...

    Nih dia ... setuju harus dikupas tp jgn dilepeh. hahaha...

    Pasang Iklan Gratis mengatakan...

    ikut bisnis ah. kali aja ada yg tertarik. :D

    Lowongan Kerja mengatakan...

    sangat bermanfaat sekali isi artikelnya

    puskopsyah bmt jateng mengatakan...

    tips ampuhnya sih......ya seharusnya ada usaha trik seo yg maksimal....

    social networking mengatakan...

    thanks atas infonya....

    juara 1 di google mengatakan...

    artikel ini yg sy cari2...thanks banget ya......kunjungan balik dong lagi butuh follower nih

    obat sakit asam urat mengatakan...

    salam kenal bloger....thank's ya...

    andipandora mengatakan...

    wah..ternyata banyak cara memonotise blog ya, makasih

    obat sakit asam urat mengatakan...

    makin mantap....

    pengobatan tradisional penyakit maag mengatakan...

    sip mantap gan informasinya maju terus..

    Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan...

    boleh juga nih banyak para mastah emang klo di forum

    Obat Tradisional Jantung Koroner mengatakan...

    terimakasih buat infonya bermanfaat sekali ...
    suxses buat sellau ngasih postingan yang bermanfaat terus ...

    Obat Tradisional Asam Urat mengatakan...

    sipt dchhh buatt infonya ,, aku tunggu postingan yang lainnya ...

    cara mengobati asam urat mengatakan...

    moga aja tips nya bner bner ampuh :D

    rayuan maut mengatakan...

    wah pernah baca sob, tapi gpp buat mengulang lagi :D

    yayan mengatakan...

    nice infoo...
    sukses ya gan,,,

    obat tradisional keputihan mengatakan...

    makasih banyak infonya..
    sangat bermanfaat untuk newbie seperti saya :)

    design a book cover mengatakan...

    Wow banyak banget referensinya, thanks Gan

    Jasa Toko Online mengatakan...

    wah, banyak juga ya, ampe bingung mo milih yang mana. hehe :D
    jasa bikin toko online aja deh :D

    Pengobatan asam urat mengatakan...

    tips bisnis yang sangat bagus sekali nih, makasih banyak atas infonya

    Widhi - blog Do Follow mengatakan...

    saya daftar adsense kok gagal mulu y bos... bagaimana ya caranaya biar di accept sama google

    Cris mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Cristian mengatakan...

    Thanks Infonya.

    Ijin Meninggalkan Jejak, Kunjungi blog saya http://cradnu.co.cc/ (Dofollow, PR1)

    Cristian mengatakan...

    Thanks Infonya.

    Ijin Meninggalkan Jejak, Kunjungi blog saya http://cradnu.co.cc/ (Dofollow, PR1)

    Berita Gadget dan ponsel Terbaru mengatakan...

    kalau mau memulai bisnis online apalagi yg berjenis PPC sebaiknya dipersiapkan dengan matang ga..

    seo Tata Warna mengatakan...

    hehe terimakasih ya buat infonya :D

    obat tradisional penyakit jantung mengatakan...

    infonya mantap !!
    thanks

    Obat Tradisional Hiv Aids mengatakan...

    saya berterimakasih atas infonya!!!tips yang bagus... salam kenal???

    hadiah keren mengatakan...

    cobain ah..
    sapa tau bisa dapet jutaan juga

    Berbagi Informasi mengatakan...

    mantap gan infonya
    ane mau ikutan

    Sony BT blog mengatakan...

    sangat inspiratif gan...
    nice info...
    salam kenal.

    Posting Komentar

    Silahkan komentar, DOFOLLOW nih...
    Pakai Name dan URL lebih baik dan sangat DIANJURKAN

    Selamat datang ke Blog ini, silahkan tinggalkan komentar...